Eks Persib Bandung Sampaikan Sanjungan kepada Tim Bersejarah Inggris di Hari Bersejarahnya

By Nungki Nugroho - Minggu, 20 Mei 2018 | 17:30 WIB
Carlton Cole merayakan gol West Ham United ke gawang Arsenal pada partai Liga Inggris di Stadion Upton Park, 26 Desember 2013. (CARL COURT/AFP)

Mantan pemain Persib Bandung, Carlton Cole menyampaikan sanjungan kepada West Bromwich Albion yang telah menunjuk Darren Moore sebagai pelatih baru.  

Carlton Cole menyampaikan hal tersebut melalui akun instagram pribadinya pada 19 Mei 2018.

Cole mengapresiasi keputusan manajemen West Bromwich Albion (WBA) yang telah berani merekrut Darren Moore sebagai pelatih pada 18 Mei 2018.

"Sukses untuk @darrenmooro pada pekerjaan baru yang pantas untuknya menurut saya. Saya setuju dan mengucapkan hormat kepada WBA karena memberinya kesempatan untuk menunjukkan pengetahuannya yang jelas tentang permainan. Semoga beruntung kawan," tulis Carlton Cole seperti dikutip Bolasport.com dari instagram pribadi eks penyerang Persib Bandung tersebut.

Unggahan ini bertepatan dengan hari di mana Cole mencatatkan prestasi bersejarah bersama West Ham United enam tahun silam.

(Baca Juga: Salut, Dua Eks Pemain 'Keras' Timnas Indonesia Berpelukan Meski Sempat Bertengkar)

West Ham United sukses memenangi laga play-off kasta kedua Liga Inggris yang kala itu masih bernama Npower Championship.

Di partai final play-off, West Ham United sukses mengalahkan Blackpool dengan skor 2-1 pada 19 Mei 2012.

Cole turut andil dalam prestasi tim asal London dengan mencetak satu gol West Ham pada menit ke-35 laga final play-off tersebut.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)