Link Live Streaming Persela Vs Persija - Kedua Tim Siap Rebut Poin Penuh

By Irfa Ulwan - Minggu, 20 Mei 2018 | 16:55 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, bersama dengan Addison Alves, dan pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, dengan Birrul Walidain saat sesi jumpa pers di Lamongan, Sabtu (19/5/2018) (MEDIA PERSIJA)

Persela Lamongan akan menjamu Persija Jakarta pada pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5/2018) malam.

Pertandingan ini akan dijadikan momentum kebangkitan bagi Persija Jakarta setelah mengalami hasil buruk di tiga pertandingan sebelumnya kontra Home United (2 leg) dan Madura United.

Namun, tampaknya laga ini tidak akan mudah dimenangi oleh tim tamu. Hal ini tak lain karena mereka harus bermain di kandang Persela Lamongan yang terkenal angker bagi tamu-tamunya tersebut.

Tim asal Lamongan tersebut sejauh ini belum pernah kalah saat bermain di depan suporter sendiri pada Liga 1 2018.

Apalagi, Macan Kemayoran tidak diperkuat oleh penjaga gawang utamanya, Andritany Ardhiyasa lantaran masih dibekap cedera di bagian wajahnya.

(Baca Juga: Arema FC Malah Oleng Jelang Menjamu Bhayangkara FC)

Pelatih Laskar Joko Tingkir, Aji Santoso, melihat lubang besar di pertahanan Persija tersebut.

Ia menginginkan timnya memaksimalkan sebaik mungkin absennya Andritany di bawah mistar Persija.

"Absennya Andritany menjadi keuntungan. Saya lihat Andritany adalah salah satu kekuatan Persija," kata Aji Santoso kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Sementara itu, tim tamu datang ke Lamongan dengan target besar mencuri poin.