Dijamu Mitra Kukar, Gelandang PSMS Medan Ini Dipastikan Absen

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Minggu, 20 Mei 2018 | 18:48 WIB
Gelandang PSMS Medan asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, saat mengikuti sesi latihan. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

PSMS Medan akan dijamu Mitra Kukar dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2018, Selasa (22/5/2018).

Dalam lawatannya ke Tenggarong, PSMS Medan tidak akan diperkuat gelandang andalannya yakni Dilshod Sharoferdinov.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Medan, asisten pelatih PSMS Medan, Yusuf Prasetio, mengatakan kalau kondisi Dilshod tidak memungkinkan untuk diboyong ke markas Mitra Kukar.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Dirinya berharap supaya cedera Dilshod tidak parah dan dapat kembali bermain kembali membela skuat Ayam Kinantan.

"Dilshod tidak memungkinkan untuk kita bawa karena masih cedera. Khusus away kali ini dia tidak bisa main. Parah atau tidaknya belum bisa dipastikan, mudah-mudahan saja tidak parah," ujarnya.


Pemain PSMS Medan mengheningkan cipta untuk korban bom bunuh diri di Surabaya dan dua mantan pesepak bola PSMS dan timnas yang meninggal dunia beberapa waktu lalu menjelang laga melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-9 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (18/5/2018) malam.(ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Pemain asal Uzbekistan tersebut mengalami cedera saat PSMS Medan bersua dengan Sriwijaya FC pada pekan kesembilan, Jumat (18/5/2018).

Memang kemenangan PSMS Medan atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0 harus dibayar mahal dengan cederanya Dilshod, yang menjadi pahlawan Tim Kinantan berkat gol tunggalnya.

Absennya Dilshod tentu membuat pelatih Djadjang Nurdjaman harus putar otak merombak susuan timnya.