Lawan Tim Papan Atas, Kemenangan Jadi Harga Mati Bagi Persib Bandung

By Nungki Nugroho - Senin, 21 Mei 2018 | 05:46 WIB
Skuat Persib Bandung bersiap untuk memulai laga kontra Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017). (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018).

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Persib Bandung berhasrat memetik tiga poin sempurna.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengakui jika calon lawannya kali ini adalah salah satu tim tangguh di Liga 1 2018.

PSM Makassar saat ini tengah di atas angin setelah mampu berada di papan atas klasemen sementara.

Setelah membungkan Borneo FC 1-0 di kandangnya pada Sabtu (19/5/18), tim besutan Roberts Rene Alberts itu langsung naik ke peringkat dua.

(Baca Juga: Tak Disangka, Eks Pilar Persib Ini Bawa Timnya Promosi ke Kasta Tertinggi Liga Turki)

PSM memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen, Persipura Jayapura, yaitu 17 poin.

Performa tim berjulukan Juku Eja itu memang tengah apik setelah tidak pernah terkalahkan dalam lima laga terakhir.

"Ya saya tahu, kami akan menghadapi salah satu tim kuat di Liga 1. PSM Makassar telah berhasil memenangkan pertandingan melawan Borneo FC," ucap Gomez seperti dikutip Bolasport.com dari Vikingpersib.id.


Pelatih Persib Bandung,, Roberto Carlos Mario Gomez, saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/5/2018), menjelang laga Liga 1 2018 melawan Persipura Jayapura.(FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)