Jamu PSM, Pelatih Persib: Persipura Saja Kami Kalahkan

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 21 Mei 2018 | 14:26 WIB
Ekspresi pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat mendampingi timnya melawan Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar dalam laga ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Rabu (23/5/2018). 

Jelang pertandingan, pelatih Persib, Mario Gomez, sangat yakin tim asuhannya bisa meraih kemenangan dari tim berjulukan Juku Eja tersebut.

Gomez tidak menghiraukan posisi PSM yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengemas 17 poin dari sembilan pertandingan.

Sementara Persib berada di posisi ke-12 dengan mengemas 11 angka dari tujuh laga yang sudah dilakoninya.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

PSM juga sedang percaya diri seusai mengalahkan Borneo FC pada pekan lalu dengan skor 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Sedangkan Persib tidak melakoni pertandingan dikarenakan laga melawan tuan rumah Persebaya Surabaya harus ditunda akibat tragedi bom bunuh diri beberapa waktu lalu.

"Kami tahu PSM sekarang berada di papan atas klasemen dan baru saja menang di laga sebelumnya, tapi kami akan bermain di kandang dan kemenangan mutlak harus kami dapatkan," kata Gomez seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (21/5/2018).


Pemain Persib Bandung merayakan gol Ezechiel N'Douasel seusai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018). ( FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM )

Lebih lanjut Gomez menambahkan bahwa ia sangat percaya diri Supardi Nasir dkk bisa menunjukan penampilan terbaiknya saat melawan PSM.