Madura United Benarkan Kabar Pernikahan Greg Nwokolo

By Suci Rahayu - Selasa, 22 Mei 2018 | 09:21 WIB
Foto pernikahan Greg Nwokolo dengan kekasihnya, Kimmy Jayanti. (@KIMMYJAYANTI/INSTAGRAM)

Kabar pernikahan yang dijalani oleh Greg Nwokolo mendapatkan konfirmasi dari manajemen klub Madura United, klub yang dibela Greg. Laskar Sape Kerap membenarkan Greg menikah dengan Kimmy Jayanti.

Kabar pernikahan Greg memang menyita perhatian publik. Apalagi, pemain berusia 32 tahun ini menikahi seorang model top Indonesia.

Keduanya selama ini juga dikenal tidak suka mengumbar kemesraan di hadapan publik.

(Baca Juga: Piala Thomas 2018 - Kelabakan karena Tembakan Langsung ke Dada, Chen Long justru Ciptakan Aksi Terbaik)

Pernikahan Greg dan Kimmy digelar di Australia. Karena alasan ini, Greg harus absen membela Madura United di laga pekan ke-9 Liga 1 saat berjumpa Persipura Jayapura, Sabtu (19/5/2018).

“Proses untuk menikah kadang membutuhkan waktu panjang untuk betul-betul mencapi pelaminan. Selamat utuk Greg yang sudah resmi menjadi suami,” kata Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, kepada BolaSport.com.

Achsanul berharap pernikahan ini bisa memberikan dampak positif bagi kehidupan dan karir Greg. Achsanul ingin setelah ini sang penyerang naturalisasi tersebut tampil lebih tajam lagi di atas lapangan dan makin sering mencetak gol.

“Tentunya kabar bahagia ini juga menjadi kabar bahagia bagi kami keluarga besar Madura United. Harapannya, tentunya Greg makin tajam sebagai striker,” ucap pria yang akrab disapa AQ tersebut.

(Baca Juga: Ryan Giggs Minta Zinedine Zidane Mainkan Gareth Bale di Final Liga Champions)

Sementara itu, manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyebut Greg memang mendadak mengajukan izin melangsungkan pernikahan.