Persib Menjamu PSM Makassar, Henhen Herdiana Bicara soal Target Pribadi

By Fifi Nofita - Selasa, 22 Mei 2018 | 14:38 WIB
Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana, mengejar bola saat tampil melawan Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku siap untuk menghadapi PSM Makassar. Laga kandang skuat Maung Bandung pada lanjutan Liga 1 2018 akan terlaksana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/5/2018).

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 12 ini, sebelum menghadapi PSM Makassar, Persib Bandung memiliki waktu cukup banyak untuk mempersiapkan diri.

(Baca Juga: Ini yang Dilakukan Winger Persib Bandung asal Medan Jelang Bersua Mantan)

"Secara tim, kami siap, secara pribadi, saya lebih siap," kata Henhen Herdiana, Senin (21/5/2018).

Henhen menuturkan, bermain di hadapan bobotoh akan membuat motivasi pemain Persib semakin berlipat untuk mengamankan poin penuh.

Apalagi, mereka ingin mempertahankan tren belum pernah kalah di kandang.

(Baca Juga: Keputusan Pemain Persija di Lamongan dan Makna Ramadan untuk Sepak Bola Indonesia)

"Mungkin PSM lebih takut bermain di kandang Persib, karena bobotoh memberikan semangat juang dan kami ingin mempertahankan tren positif," ucap Henhen.

(Baca Juga: Kolaborasi Ariel Noah dan Syarini untuk Pencinta Kopi Susu di Indonesia)

Selain itu, jika mendapatkan kesempatan bermain, Henhen akan berusaha menjawab kepercayaan tersebut dengan tampil maksimal.