Pelatih Persipura: Persija Tidak Spesial!

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 22 Mei 2018 | 13:18 WIB
Pelatih Persipura, Peter Butler, tengah memberi arahan kepada pemain Persipura, termasuk Marcel Sacramento, dalam laga Jakajaya Friendly Game 2018 kontra tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (9/3/2019). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler, menganggap Persija Jakarta merupakan sebuah klub yang biasa saja.

Bahkan, Butler tidak akan menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Persija akan menjamu Persipura dalam laga ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/5/2018).

Jelang menghadapi Persija, Persipura memilih untuk melakukan sesi latihan di Jakarta.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Persipura Jayapura melakukan sesi latihan jelang melawan Persib Bandung di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/5/2018), ( MOCHAMMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM )

"Tak ada yang spesial untuk menghadapi Persija, kami hanya menyiapkan seperti biasa saja," kata Butler saat ditemui wartawan, termasuk BolaSport.com, di Lapangan Simprug Pertamina, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Pelatih asal Inggris itu mengatakan bahwa ia sudah mengetahui bagaimana permainan Persija sejauh ini.

Sayangnya, Butler tidak mau membeberkan apa saja yang dikhawatirkan Persipura untuk menghadapi tim juara Piala Presiden 2018 tersebut.

Persija saat ini sedang mengalami penurunan performa dengan merasakan empat kali kekalahan dari Madura United, Persela Lamongan, dan duel dua leg kontra Home United.