Tandang ke Samarinda, Pemain Muda Bali United Ini Beberkan Modal Utama Kalahkan Borneo FC

By Irfa Ulwan - Selasa, 22 Mei 2018 | 16:49 WIB
Penampilan I Made Andhika Wijaya (kiri) saat berduel dengan pemain Perseru, Indra Permana (kanan) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/4/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Bali United siap menantang tuan rumah Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-10. Laga itu bakal dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, pada Rabu (23/5/2018) malam WIB.

Menghadapi tuan rumah Borneo FC, Bali United datang dengan setumpuk kepercayaan diri.

Pasalnya, Serdadu Tridatu baru saja memutus rentetan hasil negatifnya dalam empat pertandingan terakhir persis sebelum menghadapi Borneo FC.

Ya, di pertandingan terakhir, Bali United akhirnya kembali meraih kemenangan ketika gol semata wayang dari Stefano Lilipaly pada menit ke-80 sukses menaklukan Arema FC.

Tentunya, semangat untuk kembali menang dan mempertahankan raihan positif semakin meningkat bagi masing-masing pasukan Serdadu Tridatu.

(Baca Juga: Sah! Persija Jakarta Bakal Angkat Kaki dari SUGBK, Ini Venue yang Disiapkan Pihak Manajemen)

Hal ini pun diamini oleh salah satu pemain bertahan milik Bali United, I Made Andhika Wijaya.

"Ya, kemenangan melawan Arema FC akan jadi modal penting kami di pertandingan besok melawan Borneo. Semoga kami bisa terus mempertahankan tren kemenangan ini di pertandingan besok," ujar I Made Andhika, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Bali United.

Apalagi sang tuan rumah, Borneo FC juga tengah terpuruk.

Pesut Etam belum pernah menang sejak tujuh pekan silam.