Tiga Kata Pemacu dari Mario Gomez untuk Persib saat Jamu PSM Makassar

By Irfa Ulwan - Selasa, 22 Mei 2018 | 17:01 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri) dan asisten pelatih Fernando Soler, mengamati jalannya laga antara Persib Bandung melawan Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Persib Bandung usung target maksimal kala menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Rabu (23/5/2018) malam.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menekankan kepada seluruh anak asuhannya untuk dapat menjaga fokus di lapangan.

Menurut sang pelatih, konsentrasi merupakan kunci utama untuk memenangi setiap pertandingan, termasuk pada partai pekan ke-10 Liga 1 2018 ini.

"Dalam setiap pertandingan, khususnya laga penting besok, kami tidak boleh lengah," ujar Mario Gomez, lansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.

"Kunci dari setiap kemenangan adalah bagaimana kami menjaga fokus itu sendiri," katanya menambahkan.

(Baca Juga: Babak Baru Kericuhan Usai Laga PSM Vs Borneo FC)

Pelatih berpaspor Argentina tersebut tak ingin tim besutannya itu kecolongan barang sedikit pun.

Terlebih, mantan arsitek Johor Darul Takzim (JDT) itu tak ingin gawang Maung Bandung berhasil dirobek satu-satunya wakil Sulawesi pada Liga 1 ini.

"Anak-anak sudah saya beri instruksi agar tidak lengah, bahkan untuk satu detik pun. Saya menekankan jangan sampai lawan mencetak gol," tuturnya.

Tentunya, semangat Persib untuk memenangi pertandingan ini sangat besar.