Borneo FC Vs Bali United - Titus Bonai Jadi Aktor Utama Bungkam Tim Tamu

By Irfa Ulwan - Rabu, 23 Mei 2018 | 22:26 WIB
Pemain Borneo FC, Lerby Eliandri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, pada Senin (02/04/18). ( @PUSAMANIABORNEO/TWITTER )

Borneo FC akhirnya memutus tren negatifnya yang tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir. Menjamu Bali United, Rabu (23/5/2018) tuan rumah menang dengan skor 2-0.

Striker Borneo FC, Titus Bonai menjadi bintang pada laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda ini.

Tibo, sapaan akrabnya memborong dua gol yang dilesakkan tim yang dijuluki Pesut Etam tersebut.

Pada menit 66 pemain asal Papua tersebut berhasil menggandakan keunggulan Pesut Etam sekaligus mencetak gol keduany di laga ini.

Tibo yang berhasil mencuri bola dari kaki Demerson lantas melakukan aksi solo run sebelum menceploskan bola melalui celah di antara dua kaki Wawan Hendrawan.

(Baca Juga: Laga Borneo FC Vs Bali United Punya Potensi Tendang Persija ke Zona Degradasi)

Sebenarnya, Bali United berpeluang memperkecil kedudukan andai saja Stefano Lilipaly yang sudah tinggal berhadapan dengan kiper mampu menyeploskan bola.

Kiper Pesut Etam, Nadeo Argawinata yang tampil baik di bawah mistar gawang dengan sigap menepis tendangan Lilipaly dari jarak dekat.

Sementara itu, Tibo hampir saja mencetak hattrick andai situasi kemelut di kotak penalti Bali United bisa dimafaatkannya untuk semakin membenamkan Serdadu Tridatu.

(Baca Juga: Bakal Bertemu Persela Lamongan, Samsul Arif Anggap Mantannya Biasa Saja)