Oh In-kyun Absen Lawan Bali United, Gomez Siapkan Pengganti

By Fifi Nofita - Kamis, 24 Mei 2018 | 12:08 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi arahan kepada pemainnya, Bojan Malisic, saat Persib Bandung melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). ( MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Persib Bandung akan langsung fokus menatap pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (27/5/2018).

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, setelah pertandingan menghadapi PSM Makassar pada Rabu (23/5/2018), timnya hanya memiliki sedikit waktu untuk memulihkan kebugaran.

Ini yang membuat tim pelatih harus mempersiapkan program yang pas agar pasukannya bisa tampil maksimal saat harus bertandang ke markas Bali United.

(Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia dan Sinyal Bahaya Menuju Asian Games 2018)

"Kami harus menjaga agar stamina tetap oke. Yang paling penting hari ini kami menikmati kemenangan atas PSM dan besok langsung bersiap menghadapi Bali. Kami akan membawa 18 pemain ke sana," kata Gomez kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, seusai pertandingan.

Pada pertandingan menghadapi Bali, tim Maung Bandung tidak akan diperkuat oleh Oh In-kyun akibat sanksi akumulasi kartu kuning.

Walau In-kyun memberikan kontribusi signifikan bagi permainan Maung Bandung di bawah kepelatihannya, Gomez tak merasa khawatir menjelang laga kontra Bali United tanpa gelandang asal Korsel tersebut. 


Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSM Makassar bersama Eka Ramdani, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Liga 1 2018 (23/5/2018).(MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM)

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Ia menyebut masih ada beberapa lain yang bisa menggantikan peran In-kyun.