Dejan: Terima Kasih Pemain, Terima Kasih Pusamania

By Suci Rahayu - Kamis, 24 Mei 2018 | 16:25 WIB
Pelatih Bek Borneo FC, Dejan Antonic, mengamati jalannya laga saat timnya melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Borneo FC akhirnya keluar dari situasi sulit yang dialami dalam enam laga. Setelah puasa kemenangan dalam enam kemenangan, tim berjulukan Pesut Etam tersebut merasakan kemenangan saat bersua Bali United di Stadion Segiri, Rabu (23/5/2018).

Pesut Etam menang dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-10 Liga 1 tersebut. Dua gol tuan rumah diborong oleh penyerang Titus Bonai.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengaku gembira dengan hasil yang dipetik oleh anak asuhnya.

(Baca Juga: Ini Perubahan Mencolok yang Akan Dilakukan Unai Emery agar Arsenal Juara)

Sebab, Borneo FC diakuinya berada dalam tekanan yang tinggi dan diharuskan menang. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih.

“Situasi yang berat, tapi pemain keluarkan semua kemampuan terbaik. Ini pertandingan berat bukan karena lawan bagus atau tidak. Tapi karena kami harus menang, ini beban psikologis. Terima kasih untuk pemain kami,” buka Dejan.

“Saya juga ucapkan terima kasih pada suporter kami Pusamania yang selalu berada di belakang kita saat dalam situas yang sulit seperti sekarang. Mereka punya peran penting sekali,” sambung pelatih berusia 53 tahun.

Akan tetapi, Dejan tidak ingin Lerby Eliandry dan kawan-kawan larut dalam kemenangan atas Bali United tersebut.

Sebab, mereka harus segera mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya yakni saat melawan Bhayangkara FC.

Laga melawan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (27/5/2018).