Jelang Laga Kontra Arema FC, PSMS Terima Kabar Baik

By Adif Setiyoko - Kamis, 24 Mei 2018 | 20:47 WIB
Pemain PSMS Medan mengheningkan cipta untuk korban bom bunuh diri di Surabaya dan dua mantan pesepak bola PSMS dan timnas yang meninggal dunia beberapa waktu lalu menjelang laga melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-9 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (18/5/2018) malam. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Menjelang laga melawan Arema FC pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018, PSMS Medan mendapat kabar menyenangankan. Laga antara kedua tim akan digelar di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5/2018).

Dua pilar PSMS Medan yakni, Suhandi dan Dilshod Sharofetdinov bisa kembali diturunkan pada laga tersebut.

Dua pemain tersebut dikabarkan telah pulih dari cedera setelah sebelumnya tak dapat diturunkan saat skuat Ayam Kinantan bertandang ke markas Mitra Kukar pada pekan lalu.

(Baca juga: Indra Sjafri Ungkap Perbedaan Timnas U-19 Sekarang dengan Era Evan Dimas)

Kondisi terkini Suhandi dan Dilshod disampaikan dokter tim PSMS Medan, Dr Indra.

Menurut Dr Indra, keduanya sudah bisa diturunkan pada laga nanti.

"Kondisi Suha (Suhandi) ada cedera otot di belakang lutut kiri, kenapa tidak diberangkat masih nyeri sedikit nyeri pertimbangannya dengan kondisi belum fit," ujarnya, dilansir dari Tribun Medan, Kamis (24/5/2018).

"Sekarang sudah oke dan Insyallah sudah bisa latihan dan dapat dimainkan," katanya menambahkan.

"Untuk Dilshod juga sudah mendingan dan sudah dikomunikasikan dan bisa main. Kemarin terkena cedera otot akibat benturan di dekat lutut TIB kaki kiri," lanjutnya.


Gelandang PSMS Medan asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, saat mengikuti sesi latihan.(ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)