Terpopuler OLE - Dari Luis Milla yang Disodori Dua Striker Pembunuh Tim Juara hingga Kerugian Persib di Balik Kemenangan atas PSM

By Nungki Nugroho - Jumat, 25 Mei 2018 | 12:38 WIB
Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman pada laga kontra PSM Makassar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Liga 1 2018 (23/5/2018). (MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM)

 Banyak peristiwa menarik di dunia sepak bola nasional terjadi sepanjang Kamis (24/5/2018) yang sayang jika anda lewatkan.

BolaSport.com berhasil merangkum beberapa momen menarik tersebut.

Mulai dari pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla yang disodori dua striker muda pembunuh tim Juara, kritikan Mario Gomez untuk Febri Hariyadi seusai Persib menang telak atas PSM Makassar hingga kerugian besar di balik kemenangan Persib Bandung atas PSM.

Luis Milla disodori dua striker muda pembunuh tim juara


Para pemain timnas U-23 Indonesia berjejer sebelum kick-off laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018. ( MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, disodori dua striker Indonesia yang mampu menorehkan catatan positif kala menghadapi sepasang tim besar di Liga 1 2018.

Kini, Luis Milla disodori pilihan oleh netizen, yakni dua striker Arema FC yang baru saja tampil gemilang di ajang Liga 1 2018.

(Baca Selengkapnya: Luis Milla Disodori Dua Striker Muda Pembunuh Tim Juara)

Kritikan Mario Gomez untuk Febri Hariyadi seusai Persib menang telak atas PSM


Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, memasuki lapangan menjelang dimulainya laga melawan Arema FC pada partai pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)