Eks Bomber Subur Persib Bandung Gagalkan Pesta Sang Mantan

By Nungki Nugroho - Jumat, 25 Mei 2018 | 10:10 WIB
Duo pemain Persib, Samsul Arif dan Zulham Zamrun yang jadi bagian kemenangan skuat Maung Bandung atas Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam. ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net )

Striker Barito Putera, Samsul Arif Munip sukses mencetak gol ke gawang mantan timnya, Persela Lamongan pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kamis (24/5/2018).

Samsul Arif Munip memang menjadi striker yang malang melintang di sepak bola Indonesia.

Klub yang pernah ia bela, diantaranya yakni Persib Bandung, Persela Lamongan hingga Barito Putera.

Tak pelak, hal ini membuat pemain dengan 19 gol bersama Persib tersebut harus berhadapan dengan mantan tim di kompetisi Liga 1 2018.

Baru-baru ini Samsul menjadi sosok pemutus asa bagi mantan timnya Persela Lamongan.

(Baca Juga: Radja Nainggolan Tak Masuk Skuat Timnas Belgia di Piala Dunia, Netizen Ramai Gaungkan Naturalisasi Timnas Indonesia)

Samsul yang bermain untuk Barito Putera berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan saat berjumpa Persela di pekan kesepuluh Liga 1 2018.


Penyerang Persela Lamongan, Samsul Arif, menggendong putrinya usai laga melawan PS TNI dalam laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Kamis (22/09/2017) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Pada laga tersebut, pemain berusia 33 tahun itu mencetak satu gol untuk Barito Putera yang memaksa tim tamu, Persela bermain imbang 1-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Lebih menyakitkannya lagi adalah gol Samsul dicetak dengan proses yang sangat cantik.