Sosok Ini Mulai Gantikan Febri di Mata Pendukung Persib Bandung

By Nungki Nugroho - Jumat, 25 Mei 2018 | 12:40 WIB
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, memasuki lapangan menjelang dimulainya laga melawan Arema FC pada partai pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi tidak terpilih sebagai pemain terbaik pada laga melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5/2018).

Persib Bandung tengah dalam performa apik setelah mampu menekuk tim papan atas PSM Makassar dengan skor meyakinkan yakni 3-0.

Tiga gol Persib lahir dari dua striker andalan mereka, Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman.

Namun, dua dari gol yang dicetak oleh duet striker asing tim berjulukan Maung Bandung tersebut tidak bisa lepas dari peran gelandang lincah Ghozali Siregar.

Ghozali berhasil mencatatkan satu assis untuk gol Ndouassel dan satu tembakan yang berbuah rebound untuk gol Bauman.

(Baca Juga: Eks Bomber Subur Persib Bandung Gagalkan Kemenangan Sang Mantan)


Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, saat tampil melawan Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Belakangan ini sosok Ghozali memang telah menyisihkan nama pemain timnas U-23 Indonesia, Febri Hariyadi.

Bahkan pada laga melawan PSM, Ghozali lebih dipilih oleh para fans setia Persib ketimbang winger lincah timnas tersebut.

Tak hanya Febri Hariyadi, Ghozali juga menyisihkan Ndouassel dan Bauman dalam predikat pemain terbaik Persib pekan kesepuluh.