Fabiano Cetak Gol di Penghujung Babak Pertama, Derbi Suramadu Sama Kuat 2-2

By Irfa Ulwan - Jumat, 25 Mei 2018 | 21:30 WIB
Kapten Persebaya, Misbakhus Solikin (kedua dari kanan), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Arema FC, Minggu (6/5/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya pada laga Liga 1 musim 2018. ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Derbi Suramadu antara tuan rumah Madura United melawan Persebaya Surabaya digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura pada Jumat (25/5/2018).  Laga antara kedua tim berakhir imbang 2-2 pada babak pertama.

Pertandingan kedua tim tetangga yang hanya dipisahkan oleh Selat Madura tersebut berlangsung cepat dan terbuka sejak peluit dimulainya pertandingan dibunyikan.

Kedua tim sama-sama berhasil mencetak gol cepat di awal-awal laga.

Dari sebuah situasi bola mati di sisi kiri pertahanan Persebaya Surabaya, Andik Rendika Rama mengirimkan sebuah umpan matang ke kotak penalti Bajul Ijo.

Alberto Antonio yang berdiri tanpa pengawalan dengan mudah menceploskan bola melalui tandukkannya ke gawang yang dijaga Miswar Saputra.

(Baca Juga: Dijamu Bali United, Mario Gomez Haramkan Skuat Persib Terlena)

Tim dengan julukan Sape Kerrab itu berhasil unggul 1-0 pada menit ke-5.

Tak butuh waktu lama bagi anak-anak besutan Angel Alvredo Vera untuk mengejar ketertinggalannya.

Dua menit kemudian, tepatnya di menit ke-7, David da Silva yang juga merupakan kompatriot dari Alberto Antonio mencetak gol penyeimbang kedudukan.

David da Silva yang berhasil mengelabui Fachrudin Aryanto berlari sendirian menuju kotak penalti Madura United.