Kapten Persib Sebut Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi Bali United

By Fifi Nofita - Minggu, 27 Mei 2018 | 10:49 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil pada pekan ke-10 Liga 1 2018 melawan Persipura Jayapura (12/5/2018) di Gelora Bandung Lautan Api. (ALFIVO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/5/2018).

Menjelang pertandingan tesebut, kapten tim Persib, Supardi Nasir, mengaku tidak memiliki persiapan khusus meski memastikan ia dan rekan-rekannya tidak akan menganggap enteng Bali United.

Apalagi menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, tim besutan pelatih Widodo Cahyono Putro dihuni pemain yang memiliki kualitas dan berpengalaman.

(Baca Juga: Rahmad Darmawan Buka Suara Soal Isu Keterlambatan Gaji Pemain Sriwijaya FC)

"Persiapan umum sepeti biasa, tidak ada yang spesial. Tapi, kami tahu sangat sulit melawan tim yang notabene punya pemain berpengalaman seperti Bali United," kata Supardi kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, Sabtu (26/5/2018).

Supardi menambahkan, pada pertandingan pekan ke-11 ini tim Maung Bandung akan berusaha mengamankan poin tandang agar posisi Persib naik di klasemen sementar Liga 1 2018.

(Baca Juga: PSM Makassar dan Duri di Telapak Kaki Bernama Rivky Mokodompit)


Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).(MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Maung Bandung saat ini menempati peringkat ke-7 klasemen sementara dengan raihan 14 poin. 

Persib hanya berselisih 3 poin dari pemuncak klasemen, Persipura, tetapi mengantongi dua pertandingan lebih banyak.