Mario Gomez Tidak Marah Kepada Ezechiel N'Douassel

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 28 Mei 2018 | 09:56 WIB
Sstriker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). (MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tidak merasa gusar dengan kegagalan bomber asingnya, Ezechiel N'Douassel, mengeksekusi tendangan penalti di laga kontra Bali United dalam pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/5/2018).

Sepakan dari titik 12 pas Ezechiel pada menit ke-68 mampu ditepis kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Padahal, tendangan penalti itu seyogianya menjadi peluang emas Persib untuk mendapatkan tiga poin dari kandang Bali United.

Hal tersebut dikarenakan pertandingan kedua tim itu berjalan imbang tanpa gol sampai babak kedua berakhir.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Ekspresi pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat mengawal timnya melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). ( MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Sejumlah peluang juga didapatkan Maung Bandung setelah tendangan penalti itu dan kartu merah dari bek Bali United, Agus Nova.

(Baca Juga: Melonjak ke Papan Atas, Tim Ini Berpotensi Merugi Akibat Keputusan Wasit)

"Di babak pertama kami kuasai bola dan membuat beberapa peluang, tapi pemain kami tak bisa menyelesaikannya," kata Gomez seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi klub, Senin (28/5/2018).

"Di babak kedua kami mendapat penalti, dan itu menjadi peluang. Oke, kadang kami bisa mencetak gol dari sana tapi bisa juga tidak‎,"‎ ucap pelatih berusia 61 tahun tersebut.