Mario Gomez Curahkan Kata-kata Menyentuh untuk Pendukung Persib Bandung

By Adif Setiyoko - Senin, 28 Mei 2018 | 14:26 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers usai laga melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menyampaikan terimakasih atas dukungan Bobotoh yang datang langsung ke Bali untuk mendukung timnya bertanding.

Mario Gomez mengaku terkesan dengan dukungan penuh Bobotoh yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (26/5/2018).

Pasalnya, skuat Maung Bandung bermain di markas Bali United yang notabene berada relatif jauh dari Kota Bandung.

(Baca juga: Dominasi Pemain Muda Disebut Sebagai Biang Kebobrokan Selangor FA)

Bahkan, pelatih asal Argentina ini tidak menyangka ada begitu banyak pendukung Persib yang hadir mendukung timnya.

Saat laga tandang menghadapi Bali United tersebut, hampir tiga ribuan Bobotoh memadati tribun sayap utara di stadion berkapasitas 25.000 penonton itu.


Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi arahan kepada pemainnya, Bojan Malisic, saat Persib Bandung melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). ( MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

"Saya sangat mengapresiasi perjuangan mereka. Bobotoh selalu ada dimana pun kami bermain. Ini Indonesia, negara yang besar," ujar Mario Gomez, dilansir dari laman resmi Persib.

"Tetapi, mereka ada dimana-mana. Kalian tahu, orang-orang seperti Bobotoh ini sangat langka dan sulit dicari. Terima kasih banyak, saya cinta kalian semua," ujar Gomez tersenyum.

(Baca juga: Akibat Aksi Tak Terpuji Ini, Marko Simic Terancam Hukuman Komdis PSSI)