Kecelakaan Bus Jadi Pemicu Kekalahan Telak PS Tira dari Persela Lamongan

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 29 Mei 2018 | 15:31 WIB
Bus tim PS Tira mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018) (instagram.com/pstni_official)

PS Tira harus menerima pil pahit setelah bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dan kemudian harus takluk 1-4 dari tuan rumah Persela Lamongan, Senin (28/5/2018).

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada mengatakan insiden kecelakaan tersebut menjadi pemicu utama mental anak didiknya goyah.

"Mental pemain juga goyah karena perjalanan ke stadion cukup berat. Kami sudah fokus ke laga, tetapi tak dipungkiri anak-anak trauma setelah mengalami kecelakaan lalu lintas," katanya dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

(Baca Juga: Tak Ingin Mario Gomez Minggat, Persib Bandung Gerak Cepat Lakukan Upaya Ini)

Bus yang ditumpangi rombongan pemain dan pelatih PS Tira memang mengalami tabrakan dengan truk yang melakukan pengereman mendadak dalam perjalanan menuju Stadion Surajaya, Lamongan.

Akibatnya, bagian depan bus mengalami kerusakan dan kaca pecah.

Karena kerusakan bus tersebut, rombongan Young Warriors harus dievakuasi menuju stadion menggunakan bus milik Pemkab Lamongan sebagai pengganti.

Media Officer PS Tira, Nandang Permana, menyebut ada pemain yang mengalami luka ringan dan pelatih terkena serpihan kaca.

"Alhamdulilah tidak ada yang luka, hanya ada pemain yang kakinya memar dan pelatih sempat terkena pecahan kaca," ujarnya.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup E, Brasil Punya 1 Musuh Berat)