Tiga Pemain Persela Lamongan Ini Akan Menjadi Momok Menakutkan Sriwijaya FC

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 1 Juni 2018 | 19:08 WIB
Pemain Sriwijaya mendengarkan arahan pelatih Rahmad Darmawan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, sebelum melakukan lawatan ke markas Bali United, untuk lanjutan Liga 1 2018. (NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM)

Sriwijaya FC akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (2/6/2018).

Dalam persiapan untuk menghadapi laga tersebut, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan sudah mempelajari irama permainan Persela Lamongan.

(Baca Juga: Duo Jebolan Timnas U-19 Asuhan Indra Sjafri Masih Jadi yang Terbaik di Timnas U-23)

Rahmad Darmawan menilai Laskar Joko Tingkir memiliki pemain asing yang bermain sangat stabil.

“Individu mereka punya kualitas, terutama pemain asingnya yang permainannya sangat stabil, ditopang oleh pemain lokal yang memiliki motivasi,” ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Palembang.

Pemain asing yang dianggap berbahaya yakni Loris Arnaud, Diego Assis, dan Shohei Matsunaga.


Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, merayakan gol ke gawang PS Tira pada laga Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (27/5/2018).(SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM)

Tiga pemain asing tersebut telah menyumbang total 14 gol untuk Persela Lamongan diantaranya Loris Arnaud 6 gol, Diego Assis 4 gol, dan Shohei Matsunaga 4 gol.

Karena hal tersebut, tampaknya juru taktik Laskar Wong Kito ini bakal memutar otak lebih jeli demi memperoleh tiga poin di kandang.

(Baca juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Jerman di Fase Grup)