Dijamu Persija, Pelatih Persebaya Sudah Antisipasi Hal Ini

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 2 Juni 2018 | 19:01 WIB
Jumpa pers sebelum pertandingan Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya di ruang media center Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (2/6/2018). (DEODATUS KRESNA BAYU AJI/BOLASPORT.COM)

Persebaya Surabaya akan dijamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018, Minggu (3/6/2018).

Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Bajul Ijo dipastikan tampil habis-habisan karena laga ini akan dihadiri ribuan bonek.

Saat diwawancarai awak media termasuk BolaSport.com, Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, mengatakan sudah mempelajari kelebihan Macan Kemayoran.

Vera akan menyusun strategi agar tim asuhannya bisa mengantisipasi bola-bola atas yang menjadi kelebihan tim beesutan Stefano Cugurra.

"Untuk melawan Persija, kami sudah menjalani latihan untuk mengantisipasi bola atas. Memang saat menghadapi Madura United, kami lemah di bola atas.

(Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman Vs Timnas U-19 - Penentuan Nasib Para Pemain Garuda Nusantara)

Kemudian waktu melawan Persipura, kami sudah bisa mengatasi hal itu. Untuk pertandingan kontra Persija, kami juga pasti akan bisa mengatasinya," ujar Alfredo Vera.

Juru taktik asal Argentina ini juga tidak ingin mengecewakan para bonek yang hadir.

Dirinya berharap para pemain bisa menampilkan permainan yang menghibur dan pastinya bisa mencuri poin.

"Ya, saya berharap tim bisa menampilkan permainan yang menghibur. Apalagi, suporter kami akan hadir," tutup pelatih 46 tahun ini.