Beni Wahyudi Tak Ingin Bikin Suporter Madura United Kecewa Lagi

By Suci Rahayu - Minggu, 3 Juni 2018 | 10:35 WIB
Bek Madura United, Beni Wahyudi, melakukan lemparan ke dalam saat melawan Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (25/05/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Bek kanan Madura United, Beni Wahyudi, tidak ingin membuat suporter Madura United kembali merasa kecewa. Beni ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk K-Conk Mania dengan sebuah kemenangan.

Sebelumnya, Madura United gagal memberikan hadiah kemenangan saat perayaan ulang tahun Taretan Dhibi’ yang bertepatan dengan laga melawan Persebaya Surabaya.

Laga derbi Suramadu ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

(Baca Juga: Gareth Southgate: Inggris Lolos dari Tes Nigeria)

Beni tidak ingin situasi tersebut terulang pada saat perayaan ulang tahun K-Conk Mania.

Apalagi, laga tersebut bakal bertepatan dengan laga pekan ke-12 Liga 1 melawan Bali United, Minggu (3/6/2018) malam di Stadion Gelora Bangkalan.

“Tentu kita akan bekerja keras untuk meraih kemenangan sekaligus kado buat K-Conk Mania semoga diberi kemenangan,” kata Beni kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

“Ultah itu jadi motivasi lebih kita untuk bersemangat lagi di pertandingan setelah tidak bisa memberikan hadiah bagus di ultah Taretan Dhibi’. Kami berusaha memberikan hadiah sebagus mungkin kali ini,” ujarnya.

Mantan pemain Arema FC yakin bisa meraih hasil maksimal di laga melawan Bali United meskipun ada beberapa kendala yang menyertai tim.