Rahmad Darmawan Harap Sriwijaya FC Terus Tampil seperti Melawan Persela

By Adif Setiyoko - Minggu, 3 Juni 2018 | 12:10 WIB
Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Viscarra, saat tampil melawan Madura United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Sriwijaya FC tampil perkasa saat membungkam perlawanan tim tamu Persela Lamongan pada laga pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2018.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (2/6/2018) malam, Sriwijaya FC berhasil tumbangkan Persela Lamongan dengan skor meyakinkan 5-1.

Lima gol Laskar Wong Kito disumbangkan oleh Mahamadou N'Diaye (26' dan 54'), penalti Manuchekhr Dzhalilov (31'), Esteban Viszcarra (42'), dan Patrich Wanggai (85').

Sementara itu, gol semata wayang Laskar Joko Tingkir dicetak oleh Loris Arnaud (82').

(Baca juga: Mari Bedah Statistik Ricky Fajrin di Timnas U-23, Apakah Lebih Baik dari Rezaldi Hehanussa?)

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan hasil permainan yang membaik dibandingkan pertandingan sebelumnya.

"Kami bermain sangat baik hari ini, terutama dalam pengaturan tempo. Kami biasa melakukan pressure, tapi soal ritme jadi kendala," kata Rahmad seusai pertandingan sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Kompas.com.


Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memberi keterangan kepada awak media usai pertandingan, Minggu (22/4/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

"Hari ini, jujur saya puas dengan ritme yang diterapkan para pemain. Saya harap performa seperti laga ini terus dipertahankan,” tutur pelatih yang akrab dengan sapaan RD ini.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)