Ismed Sofyan Bertekad Bawa Persija Kalahkan Persebaya

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 3 Juni 2018 | 13:56 WIB
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahkan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menegaskan bahwa timnya siap untuk menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (3/6/2018). 

Ismed mengatakan Persija siap mengamankan tiga poin meskipun tidak bermain di Jakarta.

Persija harus bermain di luar Jakarta dikarenakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) harus steril jelang Asian Games 2018.

Sementara Stadion Pakansari, Cibinong, dan Stadion Patriot, Bekasi, juga masih belum bisa dipergunakan oleh tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

(Baca Juga: Statistik Bek 22 Tahun Ini Lebih Baik Dibanding Awak Timnas, Luis Milla Tak Tertarik?)


Aksi bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO./BOLASPORT.COM )

Pemain bernomor punggung 14 itu mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras agar bisa mendapatkan kemenangan melawan Persebaya.

Ismed tidak mau Persija kehilangan poin lagi setelah pada pekan lalu ditumbangkan Barito Putera dengan skor 0-2 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (30/5/2018).

"Sekarang kami mau bicara apa karena di Jakarta tidak ada stadion yang bisa kami gunakan, jadi kami terpaksa bermain di Bantul," kata Ismed seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi Persija.

"Apalagi nanti malam adalah laga kandang kami meskipun di luar Jakarta. Insya Allah menang jika kami berjuang di laga nanti," ucap mantan pemain Persijatim Jakarta Timur tersebut.