Mario Gomez Sempat Ancam Mundur karena Fasilitas, Ini Reaksi Nyata Petinggi Persib

By Metta Rahma Melati - Minggu, 3 Juni 2018 | 14:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). ( MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Beberapa waktu lalu pelatih Persib, Mario Gomez mengancam akan mundur apabila fasilitas tidak diperbaiki oleh manajemen.

"Saya memang mendapat tawaran dari tim lain, itu benar, tetapi bagi saya ketika berada di satu klub, manajemen harus berpikir soal fasilitas, pemain muda, lapangan yang bagus untuk latihan, bonus yang bagus bagi tim, mes dan fasilitasnya," ungkap Gomez.

"Sebab itu untuk menunjang pemain termasuk pemain muda karena mereka pemain profesional dan kerja di sana," kata Gomez dalam sesi preskon di Bali jelang laga Bali United kontra Persib, Sabtu (26/5/2018).

Mario Gomez telah berbicara dengan manajemen Persib untuk menindaklanjuti permintaannya soal perbaikan fasilitan Persib.

”Kami sudah bicara dengan manajemen soal fasilitas. Jika mereka bisa mengubah itu, saya lanjut, tapi jika tidak dan ada tawaran dari klub lain mungkin ketika Juni, saya tidak akan melanjutkan pekerjaan bersama Persib," ujar pelatih asal Argentina itu.

Setelah tuntutan Mario Gomez itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono berserta jajaran manajemen mengaku telah berbicara dengan pelatih.

(Baca Juga: Pemain Muda Persib Bandung Perkuat Tim Asal Malaysia)

Pihak manajemen berusaha memberikan yang terbaik untuk Persib.

Kuswara pun menyempatkan untuk menyambangi tempat latihan Persib.

"Makanya salah satu upaya, saya sekarang ke sini (Stadion SPOrT Jabar), ingin melihati kondisi realnya serti apa," kata Kuswara, setelah latihan tim Maung Bandung, di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Jumat (1/6) malam, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.