Geram dengan Kondisi Pemain Asing Ini, Pelatih PSM Segera Cari Pengganti

By Adif Setiyoko - Minggu, 3 Juni 2018 | 14:31 WIB
Striker PSM Bruce Djite dengan kepala diperban saat mengikuti latihan di Stadion Mattoanging, Makassar, Selasa (6/3/2018). Bruce Djite mengalami cedera saat latihan jelang uji coba melawan Perseru Serui. (Tribun Timur)

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, memastikan akan mendatangkan satu pemain lagi pada bursa transfer paruh musim mendatang.

Robert menginginkan pemain baru di posisi penyerang. Pasalnya, penyerang asing PSM Makassar, Bruce Djite, tengah berkutat dengan cedera.

Saat pertandingan PSM versus Madura United, Bruce Djite tidak lama bermain sebagai starter sebab ia ditarik keluar awal babak kedua dan digantikan oleh Ferdinand Sinaga.

Usut punya usut, ternyata cedera lama eks striker Suwon FC itu kambuh kembali.

(Baca juga: Mari Bedah Statistik Ricky Fajrin di Timnas U-23, Apakah Lebih Baik dari Rezaldi Hehanussa?)


Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Hal ini membuat ia tidak bisa mengikuti latihan taktikal bersama rekan-rekannya yang lain di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (1/6/2018).

Terlihat Bruce hanya duduk di bangku cadangan. Padahal biasanya untuk pemain cedera, tetap mengikuti latihan terapi dipandu fisioterapi tim.

Robert Rene Alberts, yang ditemui usai memimpin latihan, tak menampik bahwa dirinya cukup kecewa dengan kondisi yang dialami Bruce.