Jelang Kontra Arema FC, Pelatih Perseru Ungkapkan Rasa Bahagia, Kenapa ?

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 5 Juni 2018 | 20:18 WIB
Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, memimpin timnya saat menjalani laga uji coba melawan tim yang bermain di Liga 3, Jember United di Lapangan Paskas Malang, Kamis (22/3/2018) pagi. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Perseru Serui akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018. Laga ini akan terlaksana di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Rabu (6/6/2018) malam.

Dalam laga tersebut, pelatih Perseru Serui, I Putu Gede Swisantoso mengungkapkan rasa bahagia bisa bertemu dengan Arema FC.

(Kalah dan Dianggap Bermain Buruk Kontra PS Tira, Ini Pembelaan Bek Barito Putera)

Hal tersebut dikarenakan I Putu Gede merupakan mantan pemain Arema FC dan berhasil membawa klub ini menjuarai Copa Dji Sam Soe (PIala Indoensia) 2005 dan 2006.


Striker Arema, I Putu Gede Swisantoso, saat melawan Persita Tangerang dalam laga ISL 2005-2006, Selasa (16/08/2005).(DOK. BOLA/DWI ARI SETYADI)

Oleh sebab itu, dirinya akan memanfaatkan momen reuni meski saat ini bertemu sebagai lawan.

(Baca juga: Didepak Arema FC Tengah Musim Lalu, Pemain Ini Dikontrak Klub Liga Super Malaysia)

"Terus terang, saya senang sekali dengan kesempatan reuni ini," ujar pelatih 44 tahun ini dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

"Saya sudah lama menunggu momen seperti ini. Meski, saya datang sebagai lawan, tetapi tidak menjadi masalah," tuturnya. 

Laga kedua tim akan di gelar di Stadion Gajayana, Kota Malang sebagai markas sementara Perseru selama bulan Ramadan ini.