Jelang Laga Kontra Persebaya, PSM Tak Memiliki Waktu Bersantai

By BolaSport - Rabu, 6 Juni 2018 | 12:51 WIB
Pemain PSM Makassar, Marc Klok, beraksi pada laga Liga 1 2018 kontra Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 30 Mei 2018. (MUHAMMAD ABDIWAN/TRIBUN TIMUR)

Usai menahan imbang Persipura Jayapura 1-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (4/6/2018), tim PSM Makassar mengaku tak mau bersantai-santai.

Penulis: Alfian (Tribun Timur)

PSM Makassar langsung meninggalkan Jayapura, Papua, untuk kembali ke kampung halaman mereka pada Selasa (5/6/2018) pagi.

Setelah rehat sehari usai perjalanan pulang, Skuat Juku Eja dijadwalkan bakal kembali menggelar latihan reguler di Stadion Mattoangin, Rabu (6/6/2018).

"Tim langsung latihan Rabu (6/6/2018)," kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina saat dikonfirmasi Tribun Timur.

PSM Makassar tak memerlukan waktu panjang untuk istirahat, lantaran pada Sabtu (9/6/2018) malam, sudah harus melakoni laga kandang kontra Persebaya Surabaya.

(Baca Juga : Cegah Penonton Membeludak, Tiket PSM Vs Persebaya Tak Dilepas ke Agen)

Laga bertajuk El-Clasico era Perserikatan tersebut dinilai sarat gengsi, maka dari itu PSM Makassar langsung tancap gas untuk melakukan persiapan.

Selain ingin mengibur publik tuan rumah, PSM juga bertekad meraih kemenangan untuk menjaga marwah sebagai tim tertua di kompetisi Indonesia.

PSM Makassar yang untuk sementara menduduki puncak klasemen Liga 1 2018 dipastikan juga bertekad terus menjaga posisinya dengan mengamankan tiga poin di kandang sendiri.