PSIS Semarang Vs Borneo FC - Gol Hari Nur Yulianto Bikin Mahesa Jenar Unggul 1-0

By Irfa Ulwan - Rabu, 6 Juni 2018 | 21:24 WIB
Bruno Silva saat melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua pada babak pertama melawan PSMS Medan di Stadion Moch Soebroto, Minggu (15/4/2018). (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

PSIS Semarang menjamu Borneo FC di kandang sementaranya, Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah pada Rabu (6/6/2018) malam. Separuh waktu jalannya pertandingan, Laskar Mahesa Jenar mampu mengungguli Pesut Etam dengan skor tipis 1-0. 

PSIS Semarang menghadapi partai berat di pekan ke-13 Liga 1 2018.

Pasalnya, sang tamu datang dengan modal bagus pascamengalahkan PSMS Medan, Jumat (1/6/2018) dengan skor 3-1.

Apalagi PSIS wajib menang jika tidak ingin menutup kompetisi sebelum libur Lebaran di posisi buncit klasemen sementara Liga 1.

Oleh karenanya, laga terakhir di bulan Ramadan ini benar-benar ingin dimanfaatkan skuat besutan Vincenzo Alberto Annese itu.

(Baca Juga: Pekan Ke-12 Liga 1 2018, Berat Bagi Penghuni 5 Besar, Hanya Tim Ini yang Bisa Menang)

Tampil menyerang sejak dimulainya laga, kedua tim sama-sama saling menciptakan beberapa peluang.

Sayangnya, belum ada yang dapat memanfaatkan peluang tersebut untuk mengubah angka di papan skor.

Seperti sebuah peluang emas milik gelandang Pesut Etam, Srjdan Lopicic di menit ke18, sepakan plessing di depan gawang Jandia Eka Putra yang sudah kosong itu masih belum menemui sasaran.

Laskar Mahesa Jenar juga memiliki sebuah peluang matang (22'), sebuah umpan cutback dari Bruno Silva disambut dengan sepakan keras Hari Nur Yulianto, tetapi bola itu masih dapat dihalau kiper Borneo FC, Nadeo Arga Winata.