Kemenangan Atas Persib Jadi Modal Bhayangkara Saat Menjamu Madura United

By Muhammad Robbani - Kamis, 7 Juni 2018 | 08:51 WIB
Pemain Bhayangkara FC bersiap memulai laga melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (31/5/2018). ( LIGA-INDONESIA.ID )

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy berharap kemenangan kontra Persib Bandung jadi modal berharga timnya kala menjamu Madura United.

Bhayangkara sukses menggulung tuan rumah Persib 1-0 berkat gol bunuh diri Jonathan Bauman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/5/2018).

Jajang Mulyana Cs kini menatap laga selanjutnya dengan menjamu Madura United pada lanjutan Liga 1 pekan ke-13 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

"Pertandingan yang sulit melawan Persib pekan lalu, tapi kami bisa keluar dari laga itu sebagai pemenang," kata McMenemy kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, saat jumpa pers, Rabu (6/6/2018).

(Baca juga: Madura United Janji Tampil Menyerang Lawan Bhayangkara FC) 

Performa tim milik Kepolisian Negara Republik Indonesia di sepertiga musim ini memang belum juga meyakinkan. 

Bhayangkara FC sejauh ini tertahan di peringkat ke-10 dengan raihan 16 poin. 

The Guardians baru mengantungi masing-masing 4 kemenangan dan hasil imbang dari selusin pertandingan yang sudah dijalani. 

Paulo Sergio Cs juga seperti kehilangan kemampuan mereka memenangi laga tandang seperti saat menjuarai Liga 1 musim ini. 

Dari 6 kunjungan ke markas lawan di edisi 2018, Bhayangkara cuma mengantongi 6 poin lewat sepasang kemenangan di markas PSMS Medan dan Persib.