Sempat Buat Arema FC Diberitakan Miring, Bek Ini Susul Tujuh Eks Jebolan Liga 1 ke Malaysia

By Metta Rahma Melati - Kamis, 7 Juni 2018 | 16:00 WIB
Bek Arema FC, Jad Noureddine (kedua dari kiri), saat mengikuti sesi latihan di Lapangan Arhanud pada Senin (24/7/2017). (OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Eks pilar Arema FC, Jad Noureddine beberapa hari lalu resmi bergabung dengan salah satu klub Liga Malaysia, Perak FA. Dengan bergabungnya Jad maka ia akan menjadi pemain eks Liga 1 musim 2017 yang bermain di Liga Malaysia.

Jad Noureddine didatangkan Persatuan Sepak Bola Perak (PAFA) untuk menggantikan Robert Cornthwaite, yang mengalami cedera.

"Ketika mendapat laporan Cornthwaite tidak dapat pulih dalam waktu dekat, asosiasi membahas dan memutuskan untuk menggantikannya dengan pemain bertahan asal Lebanon," ujar Sekretaris kehormatan PAFA, Ahmad Shahrul Azhar, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Harian Metro.

(Baca Juga: Seperti Ini Media Asing Beritakan Aksi Solo Run Evan Dimas yang Jadi Penentu Kemenangan Selangor FA)

"Ini adalah kuota Asia dengan jendela transfer menit terakhir, kami harus membuat keputusan untuk mengganti Cornthwaite," ujarnya.

Meskipun Jad belum pernah berlaga di Liga Malaysia, Ahmad Shahrul Azhar percaya eks pilar Arema FC itu akan memberikan yang terbaik.

"Dalam sepak bola, kami menyasarkan impian yang sama, berikan yang terbaik dan teruskan kemenangan,” katanya.

(Baca Juga: Didepak Sebelum Jendela Transfer Dibuka, 3 Pemain Asing Ini Jadi Pembelian Gagal Klub Liga 1?)

Sebagai informasi, Jad Noureddine merupakan pilar Arema FC di Liga 1 musim 2017.


Jad Noureddine dalam laga Persija Jakarta vs Arema FC Liga1 Gojek Traveloka di Stadion Patrot, Bekasi, Jum'at (2/6/2017). Persija menang 2-0.(HERKA YANNIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)