Kembali, Pemain Asing Ini Pamit dari Tim Juara Bertahan Liga 1

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 8 Juni 2018 | 13:34 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Nicola Komazec saat melawan Mitra Kukar di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5/18) malam WIB. (MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM)

Kompetisi Liga 1 2018 putaran pertama belum berakhir, akan tetapi sudah banyak pemain asing yang memutuskan untuk meninggalkan klubnya. 

Terbaru ini adalah Nikola Komazec yang memutuskan untuk pamit dari klubnya, Bhayangkara FC.

Penyerang tim berjulukan The Guardian itu mengumumkan perpisahannya bersama Bhayangkara FC melalui akun Instagram pribadi.

Komazec mengucapkan rasa terima kasih kepada Manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Baca Juga: https://www.bolasport.com/liga-1/279748-pemain-keturunan-indonesia-tinggalkan-almere-city-gabung-madura-united

"Terima kasih Pak Sumardji untuk memberikan saya izin menyelesaikan kontrak saya sebelum akhir musim. Ini menjadi sebuah keputusan saya," kata Komazec yang dikontrak satu musim bersama Bhayangkara FC.


Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, berbincang dengan penyerang Nikola Komazec jelang laga pembuka Liga 1 2018 di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Pemain asal Serbia itu memutuskan hengkang sebelum Bhayangkara FC melawan Madura United pada pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Dalam laga yang dimenangkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 itu Komazec bermain dari menit 89 untuk menggantikan pencetak gol ke gawang Madura United, Herman Dzumafo.

Komazec mengaku senang bisa memiliki kesempatan membela Bhayangkara FC yang merupakan juara Liga 1 2017.