Update Transfer Liga 1, 4 Pemain Asing Dilepas Klubnya Sebelum Jendela Transfer Kedua

By Metta Rahma Melati - Jumat, 8 Juni 2018 | 14:56 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Nikola Komazec, beraksi pada laga Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion PTIK, Jakarta, 17 Mei 2018. (MOHAMAD BAGAS/BOLASPORT.COM)

Sejumlah tim-tim Liga 1 2018 kini menyusun skuat untuk putaran kedua.

Persib Bandung misalnya, mereka mulai berkomunikasi dengan pemain incaran.

"Saat ini Gomez sudah menyodorkan kami tiga pemain dan kami sudah mulai mendekati pemain-pemain itu," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, saat berbincang-bincang dengan awak media, termasuk BolaSport.com, di Jakarta, Selasa (5/6/2018) malam.

Persija Jakarta pun mulai mencari pemain asing yang berasal dari Amerika Selatan.

Sementara, Bali United dikaitkan dengan tiga pemain asing yakni Sylvano Comvalius, Malvin Platje, dan Rafael van der Vaart.

Klub asal Sulawesi, PSM Makassar terang-terangan membuka pintu lebar untuk Ilija Spasojevic jika ingin bergabung ke klub lamanya tersebut.

Namun kini telah ada sejumlah pemain asing yang dilepas oleh klub mereka masing-masing.

(Baca Juga: 5 Fakta Radja Nainggolan - Gagal ke Piala Dunia 2018, Digaji Rp 23 Juta, sampai Diabaikan Sang Ayah saat ke Indonesia)

1. Balsa Bozovic


Gelandang Arema FC, Balsa Bozovic (kiri) membayangi pemain Persib, Oh In-kyun pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (15/4/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )