Sempat Diminta Gabung Timnas U-23, Pemain Naturalisasi Ini Gagal Catatkan Tembakan Sempurna Sama Sekali

By Nungki Nugroho - Jumat, 8 Juni 2018 | 17:31 WIB
Striker Madura United, Greg Nwokolo, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/03/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Eks Striker timnas Indonesia, Greg Nwokolo tak mampu mencatatkan satu tembakan pun saat membela Madura United melawan Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kamis (7/6/2018).

Greg Nwokolo sempat diminta oleh para netizen untuk bergabung ke timnas U-23 Indonesia bersama Riko Simanjuntak (Persija Jakarta) dan Alberto Goncalves (Sriwijaya FC).

Namun sayang, Greg rupanya gagal memikat hati Luis Milla sehingga dua kandidat lain lebih dipilih untuk mengikuti ajang uji coba timnas U-23 Indonesia.

Terbaru, striker naturalisasi Indonesia itu tak mampu membawa timnya untuk mencuri poin di markas Bhayangkara FC.

Pada laga pekan ke-13 Liga 1, Greg hanya mampu melakukan satu tembakan ke gawang tim berjulukan The Guardian.

(Baca Juga: Sosok Ini Jadi Faktor Produktivitas Ezechiel bersama Persib Bandung)

Sayangnya, satu tembakannya tak mengarah dengan baik ke gawang Bhayangkara FC yang dijaga oleh kiper Awan Setho Raharjo.

Tak seperti biasanya, pemain yang baru saja menikah pada 20 Mei 2018 lalu itu sama sekali tak mampu mengkonversi crossing dengan baik.

Dilansir Bolasport.com dari labbola, ia hanya melakukan satu crossing dan itu pun gagal.

(Baca Juga: Kiper Persib Berpeluang Kembali Jadi yang Terbaik Setelah Lakukan Aksi Fenomenal)