Pemain Persib Ini Bakal Berangkat Lebih Dulu Ke Surabaya Meski Timnya Baru Bertandang pada 27 Juli Mendatang

By Irfa Ulwan - Jumat, 8 Juni 2018 | 20:44 WIB
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat tampil melawan PS Tira dalam laga perdana Liga 1 2018 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018) (ALFINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Di hari raya Idul Fitri kali ini, winger cepat milik Persib Bandung, Febri Hariyadi bakal lebih dulu bertolak ke Surabaya mendahului rekan-rekan setimnya.

Persib Bandung telah mendapatkan kepastian soal jadwal baru dari laga Liga 1 2018 pekan ke-8 melawan Persebaya Surabaya yang ditunda pelaksanaannya.

Laga itu dijadwalkan bakal dihelat pada Kamis (26/7/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Namun, Febri Haryadi bakal pergi ke Surabaya lebih dahulu dibandingkan rekan-rekannya di Maung Bandung.

Tetapi, kepergian Febri ke Surabaya tidak untuk keperluan yang berkaitan dengan sepak bola.

(Baca Juga: Ingin Memenangi Laga Saat Jamu Persipura, Bali United Punya Misi Spiritual)

Kunjungan pemain asli kelahiran Bandung itu dalam rangka bersilaturahmi ke sanak familinya yang berada di Kota Pahlawan tersebut.

"Tahun ini mungkin mudik ke Surabaya. Sudah lama juga tidak ke sana untuk silaturahmi ke keluarga bapak," ujar Febri Haryadi, lansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Seperti diketahui, masyarakat Indonesia memang memiliki budaya dan tradisi bersilaturahmi di hari Lebaran untuk saling bermaaf-maafan.

Tradisi mudik atau pulang ke kampung halaman itu pun kerap kali jadi ajang temu kangen dan melepas kerinduan dengan keluarga yang sudah lama tak ditemuinya.