Video - Ini Gol Terbaik Pekan Ke-13 Liga 1 2018

By Irfa Ulwan - Minggu, 10 Juni 2018 | 21:02 WIB
Kapten Bali United, Fadil Sausu (tengah) dikawal ketat bek Persipura, Muhammad Taher (jersey hitam) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6/2108) (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Bali United berhasil memenangi laga kontra Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Satu dari dua gol itu terpilih jadi yang terbaik di pekan ke-13.

Fadhil Sausu mencetak gol pembuka bagi Bali United di pertandingan yang dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (9/6/2018) malam.

Sepakan keras Fadhil dari luar kotak penalti bak roket yang menghujam gawang Dede Sulaiman.

Gol pada menit ke-28 itu jadi pembangkit gairah rekan-rekannya yang lain untuk memutus rekor apik Persipura di markasnya.

(Baca Juga: Sebelum Lebaran, Persija dan Persib Tunjukkan Keserasian)

Sehari setelah partai itu usai, tim Technical Study Group (TSG) Liga 1 2018 menobatkan gol itu jadi yang terbaik di pekan terakhir sebelum jeda Lebaran.

Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah itu secara terang-terangan mengungkapkan jika gol indahnya tersebut bersifat sporadis.

Ketika ia menerima bola hasil sapuan pemain Persipura yang tak sempurna, mantan pemain Persisam Putra Samarinda itu sontak melepaskan sebuah tembakan.

(Baca Juga: Persebaya Didenda Rp 300 Juta Akibat Terjatuh di Lubang yang Sama)

Beruntung, gol itu menemui sasaran dan tak mampu dibendung kiper lawan.