Kembali ke Dasar Klasemen, Ini Target PSIS Semarang Usai Libur Lebaran

By Selasa, 12 Juni 2018 | 16:09 WIB
PSIS Semarang jelang bersua kontra Arema FC, Jumat (1/6/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

0.

Hanya, PSIS harus kembali ke dasar klasemen setelah Persija Jakarta membantai PS Tira 5-0.

PSIS bersaing ketat dengan Persebaya Surabaya dan Perseru Serui yang sama-sama memiliki poin 14. Mereka unggul selisih gol dibandingkan PSIS.

(Baca Juga: Tanggapan Persib soal Opsi Laga Persija Digelar di Luar Jawa)

Evaluasi menyeluruh dilakukan PSIS, yang berharap tidak terdegradasi lagi. Manajer PSIS Semarang, Agung Setyo Nugroho, menegaskan harus ada perbaikan pada tim agar mereka bisa kembali bersaing di kompetisi usai liburan.

“Problem kami ada pada penyelesaian akhir. Kami masih kesulitan mencetak gol. Peluang banyak yang tercipta tetapi tidak membuahkan gol," ujar Agung kepada BolaSport.com.

"Saat melawan PS Tira, kami bisa membuat banyak peluang. Hanya, kami gagal menuntaskannya dan bahkan mengalami kekalahan,” katanya.

(Baca Juga: FIA Akan Evaluasi Lagi Prosedur Balapan Setelah Kejadian pada GP Canada)

Agung optimistis Bruno Silva dkk bangkit. Apalagi skuat sudah diperbaiki dengan melepas gelandang asal Kirgistan, Akhlidin Israilov, yang dianggap gagal menunjukkan performa terbaik.

“Kami akan tampil lebih baik usai libur Ramadan. Kami harus mendapatkan kembali poin yang hilang di laga kandang. Ini berarti kami harus bisa mendapatkan poin di laga tandang. Itu yang menjadi target kami,” ucap Agung.