Pelatih Persib Tak Mau Sesumbar Perihal Nasib Timnya di Akhir Putaran Pertama

By Irfa Ulwan - Jumat, 22 Juni 2018 | 22:23 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat menerima BolaSport.com di Hotel Grand Royal Panghegar, Kota Bandung, Rabu (20/6/2018). (BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

Putaran pertama Liga 1 2018 menyisakan empat pertandingan lagi. Namun, Persib Bandung harus melakoni enam pertandingan untuk merampungkan separuh kompetisi.

Persib Bandung masih memiliki dua pertandingan tunda yang harus dilakoninya.

Dua partai tunda itu dijadwalkan bakal digelar 30 Juni 2018 kala bertandang ke Jakarta dan menjajal Persebaya Surabaya di markas Bajul Ijo pada 26 Juli 2018 yang akan datang.

Di penghujung paruh pertama, pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, tak ingin sesumbar terkait situasi dan kondisi timnya.

(Baca Juga: Kekhawatiran dan Solusi Persija Jakarta Jelang Hadapi Persebaya dan Persib)

Pria berkewarganegaraan Argentina itu tak ingin memasang target apa pun untuk pasukan Pangeran Biru di akhir putaran pertama.

Gomez pun memilih menikmati dan fokus satu demi satu menjalani sisa pertandingan yang ada.

"Saya tidak pikirkan keenam pertandingan (sisa) itu. Saya mau fokus satu-satu," ujar Gomez, dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Saat ini, partai terdekat Maung Bandung adalah menghadapi musuh bebuyutannya yang juga sama-sama mengambil nama salah satu kucing besar untuk julukannya, Macan Kemayoran, Persija Jakarta.

(Baca Juga: Widodo C. Putro Harap Pemain Bali United Bisa Memetik Sesuatu dari Gemerlapnya Piala Dunia 2018)