Sembuh dari Cedera, Dua Pemain Persib Siap Diturunkan saat Kontra Persija

By Adif Setiyoko - Sabtu, 23 Juni 2018 | 11:31 WIB
Pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman (kiri) dan Oh In-kyun, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). ( MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Menjelang duel kontra Persija Jakarta pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018, kondisi dua pemain Persib Bandung yang mengalami cedera, Hariono dan Oh In-Kyun, semakin membaik.

Menurut penjelasan dokter tim, Rafi Ghani, keduanya dinyatakan siap untuk bertanding menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

"Kemarin yang di dalam pemantauan In-Kyun sama Hariono," kata Rafi di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Jumat (22/6/2018), sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

(Baca juga: Menurut Mario Gomez, Modal Ini Bisa Bantu Persib Menjadi Tim yang Moncer di Level Internasional)

"Alhamdulillah hari ini mereka sudah full mengikuti program yang diberikan sama pelatih kepala. Pada saat ditanya sudah tidak ada keluhan apa- apa," ujarnya.

Sebelumnya, saat sesi perdana latihan pascalibur Lebaran, Oh In-kyun harus menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya.

(Baca juga: Peter Butler Resmi Didepak Persipura, Inilah 5 Pelatih yang Dipecat pada Putaran Pertama Liga 1 2018)

Menurut keterangan dari pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, gelandang asal Korea Selatan ini mengalami cedera di engkelnya.

Dua hari kemudian, giliran Hariono yang menjalani latihan terpisah.