Laga Tunda antara Persija Kontra Persebaya dan Persib Hanya untuk Tamu Undangan

By Adif Setiyoko - Sabtu, 23 Juni 2018 | 15:10 WIB
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (19/6/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Jadwal pelaksanaan dua laga tunda yang mempertemukan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya akhirnya telah ditentukan oleh operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan Stadion PTIK di Jakarta Selatan akan menjadi venue dua pertandingan yang digelar pada 26 dan 30 Juni 2018.

Sayang, kapasitas stadion yang menjadi markas Bhayangkara FC selama mengarungi Liga 1 2018 ini tidak mampu menampung seluruh animo Jakmania, fan Persija, yang ingin menyaksikan langsung duel tersebut.

(Baca juga: Gelar TC Tahap Kedua, Timnas U-19 Kesulitan Cari Lapangan untuk Berlatih)

Manajemen klub berjulukan Macan Kemayoran mengatakan kapasitas di stadion milik Kepolisian Republik Indonesia hanya menampung seribu orang.

Hal itu berdasarkan penghitungan ulang jumlah riil kapasitas stadion yang melibatkan panitia pelaksana (panpel) Persija, kepolisian, dan Pengurus Pusat The Jakmania.

(Baca juga: Bukan Saatnya Menganalisa Sesuatu, Kata Javier Mascherano soal Peluang Argentina)

(Baca juga: Peter Butler Resmi Didepak Persipura, Inilah 5 Pelatih yang Dipecat pada Putaran Pertama Liga 1 2018)

Menurut Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, nantinya yang diizinkan untuk memasuki stadion hanyalah tamu undangan.