Mario Gomez Punya Pesan Penting buat Persib Sebelum Hadapi Persija

By Adif Setiyoko - Minggu, 24 Juni 2018 | 11:44 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers usai laga melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). ( ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM )

Persib Bandung masih menyisakan tujuh pertandingan di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2018. Terdekat, mereka akan bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion PTIK, Sabtu (30/6/2018).

Menanggapi hal tersebut, bek Persib Bandung, Ardi Idrus, tak ingin berbicara banyak soal target posisi yang inign dicapai timnya hingga putaran pertama berakhir.

Ardi mengaku hanya ingin bekerja keras untuk mengantongi poin semaksimal mungkin.

(Baca Juga: Messi Bukan Pemimpin Seperti Ronaldo, Dia Seharusnya Malu, Kata Eks Pemain Barcelona)

(Baca Juga: Mantan Ketum PSSI Ungkap Penyebab Kegagalan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022)

Pemain bernomor punggung 3 ini pun berharap bisa tampil optimal bersama skuat Maung Bandung, tak hanya di putaran pertama, namun hingga kompetisi berakhir.

Selain itu, pemain berusia 25 tahun ini membeberkan dua pesan penting pelatih Persib, Mario Gomez, menjelang laga melawan Persija Jakarta.

"Pelatih selalu ingatkan kami untuk fokus dan kerja keras di setiap pertandingan. Jadi, semua pertandingan harus fight biar mendapat poin penuh," kata pemain asal Ternate ini, dilansir dari laman resmi Persib, Minggu (24/6/2018).

Ardi mengakui, kerja keras adalah hal yang sangat penting. Apalagi, Maung Bandung akan melawan sejumlah tim kuat pada sisa laga di putaran pertama Liga 1 2018.