Pelatih Persib Bandung Akan Pantau Kondisi Stadion PTIK

By Fifi Nofita - Selasa, 26 Juni 2018 | 15:08 WIB
Kondisi Lapangan Stadion PTIK jelang laga Persija Jakarta kontra Persebaya pada partai laga tunda pekan ke-12 Liga 1 yang akan digelar Selasa (26/6/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Stadion PTIK, Jakarta akan dijadikan venue pertandingan tunda kompetisi Liga 1 2018 yang mempertemukan tuan rumah Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung, Sabtu (30/6/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez tidak mengetahui alasan Panpel Persija Jakarta memilih stadion tersebut sebagai venue, apalagi kabarnya kondisi lapangan PTIK kurang bagus.

(Baca Juga: 8 Pemain PS Tira Dapat Ultimatum Gara-gara Opor)

Meski begitu, pihaknya menerima keputusan tersebut dan memastikan timnya siap untuk menghadapi tim berjulukan Macan Kemayoran.

"Saya tidak tahu kenapa bermain di sana karena itu tidak cukup bagus untuk main (bola) bawah," kata Gomez di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (26/6/2018).

Mantan pelatih Johor Darul Takzim ini akan memantau pertandingan Persija menghadapi Persebaya, malam ini (26/6/2018) untuk melihat kekuatan tim lawan sekaligus kondisi lapangan yang digunakan sebagai venue.

(Baca Juga: Gagal Penalti, Cristiano Ronaldo Malah Dapat Ungkapan Cinta dari Wanita Seksi Ini)

"Mungkin kami akan lihat malam ini pada laga Persija melawan Surabaya," ungkap pelatih asal Argentina ini.

"Tapi it's oke tidak masalah mungkin kami berlatih di lapangan yang lebih bagus tapi jika memang harus main di sana, kami main di sana," jelasnya.