Pindah ke Magelang, Nasib Duo Korsel di PSIS Bakal Ditentukan

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 30 Juni 2018 | 11:21 WIB
General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto (TRIBUNNEWS.COM)

Kepindahan PSIS Semarang ke Magelang rupanya juga akan menentukan nasib dua pemain trial asal Korea Selatan, Lee Jun-heui (gelandang) dan Oh Joo-ho (stoper).

Lee Jun-heui dan Oh Joo-ho sudah hampir sepekan mengkuti latihan PSIS Semarang yang dipimpin langsung oleh sang pelatih, Vincenzo Alberto Annese.

Dituturkan oleh General Manager PSIS, Wahyu Winarto, latih tanding melawan Porad Kodam XII Tanjungpura di Stadion Bhumi Phala, Temanggung, Minggu (1/7/2018), bisa jadi sebagai penentu nasib duo Koersel itu.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskow)

(Baca Juga: Rapor Timnas U-23 Indonesia Sepanjang 2018, Luis Milla Masih Mencari-cari?)

"Uji coba besok bisa menjadi penentu akan diambil atau tidak. Apalagi dengan berlatih di Stadion Moch. Soebroto yang memiliki lapangan bagus, pelatih lebih mudah mencermati kualitas keduanya," kata pria yang akrab disapa Liluk itu kepada BolaSport.com, Sabtu (30/6/2018).

Selama menjalani seleksi bersama PSIS , Jun-heui sudah dua kali melakoni uji coba saat PSIS menang atas Malang United dan Porad Kodam IV Diponegoro.

Sementara itu, Joo-ho baru satu kali uji coba bersama PSIS saat uji coba melawan Porad Kodam IV karena datang belakangan.

(Baca Juga: Selain Fokus Liga 2, Ini Misi PSS Sleman pada Piala Indonesia 2018)