Jelang Derbi Kalimantan, Ada Kabar Tak Enak dari Kapten Timnas U-23 Indonesia

By Nungki Nugroho - Senin, 2 Juli 2018 | 21:27 WIB
Skuat Barito Putera (banjarmasinpost.co.id/frans)

Barito Putera tengah diterpa kabar tak enak mengenai kondisi dua pemainnya, yakni Hansamu Yama Pranata dan Nazar Nurzaidin menjelang derbi Kalimantan kontra Mitra Kukar.

Hansamu Yama Pranata dan Nazar Nurzaidin harus berlatih secara terpisah pada sesi latihan Senin (2/7/2018) sore di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Dua pemain belakang Barito Putera tersebut tengah menjalani proses pemulihan setelah mendapatkan cedera beberapa waktu lalu.

Fisioterapis Barito Putera, Ahmad Redhayan menegaskan bahwa ia telah melakukan treatment khusus kepada Nazar dan Hansamu.

"Untuk Inyong (Nazar Nurzaidin), kami sudah melakukan tindakan selama setiap hari semenjak seminggu yang lalu. Perkembangannya Alhamdulillah sangat bagus," ucap Ahmad Redhayan sebagaimana dikutip Bolasport.com dari media Barito Putera.

(Baca Juga: Setelah Kalahkan Persib, Persija Jadi yang Teratas di Liga 1 Dalam Hal Ini)

Menurut Dayan, sapaan akrab Ahmad Redhayan, Inyong hanya perlu melakukan latihan untuk mengembalikan kebugaran tubuh.

"Tadi kami sudah melakukan tes, ternyata dia sudah tidak merasa sakit lagi. Saat ini Inyong cuma perlu mengembalikan kondisi fisik. Kalau cederanya, tidak ada masalah lagi," kata Fisioteraphis Barito, Ahmad Redhayan. 

Sementara untuk kondisi Yama, Dayan mengatakan kondisi Kapten timnas U-23 Indonesia tersebut masih belum optimal.

 Yama masih sering merasakan nyeri pada bagian lutut.