Pelatih PSM Rekomendasikan Stadion Ini Jadi Kandang Kontra Bhayangkara FC

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 3 Juli 2018 | 17:32 WIB
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, berbicara dengan kapten tim, Zulkifli Syukur, saat melawan PSMS Medan pada laga perdana penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018) malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

PSM Makassar baru saja mendapat surat dari PT LIB untuk segera mencari stadion alternatif saat kontra Bhayangkara FC pada Minggu (15/7/2018).

Pasalnya, Stadion Andi Mattalatta dinilai tidak memenuhi syarat menggelar laga di malam hari.

Apalagi laga kontra Bhayangkara FC rencanannya akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi.

(Baca Juga: Hasrat Jadikan PSMS Medan Tim Kuat, Edy Rahmayadi: Kalau Perlu Rekrut Ronaldo!)

Menanggapi hal tersebut, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, merekomendasikan Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi kandang alternatif.

Hal itu karena sebelum melawan Bhayangkara FC, skuat Juku Eja akan dijamu Bali United.

Agar para pemain tidak kelelahan dengan melakukan perjalanan berpindah tempat, maka dengan tetap berada di Bali dinilai akan lebih efisien.

"Karena sebelum melawan Bhayangkara FC, kami bertanding di Bali. Jadi stadion itu cocok untuk kami pilih menjamu Bhayangkara FC," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Timur.

(Baca Juga: Pelecehan Bendera Suporter Persib oleh The Jakmania Viral Hingga Disorot Media Luar Negeri)

Sekertaris PSM Makassar Andi Widya Syadzwina menjelaskan kalau saat ini manajemen tengah berupaya untuk memenuhi standar kelayakan.