Persebaya Tantang Bali United Bermain Terbuka

By TB Kumara - Sabtu, 7 Juli 2018 | 09:14 WIB
Pelatih Bali United Widodo C Putra (dua dari kiri) berjabat tangan dengan pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (dua dari kanan), pada sesi jumpa awak media, Jumat (6/7/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Walau banyak pilar yang absen, Persebaya Surabaya tetap targetkan tiga poin saat hadapi Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (7/7/2018).

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, menyebut timnya akan tetap mengusung permainan ofensif dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangi pertandingan.

Faktor status tuan rumah membuat Bajul Ijo mengincar poin penuh pada laga ini.

"Saya tahu ini pertemuan perdana kedua tim, saya kira jika kedua tim bermain dengan terbuka, pertandingan akan berjalan dengan menarik. Misi kita tetap tiga poin, kita main di kandang sendiri," ujar pelatih 46 tahun ini kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

(Baca Juga: Wawancara Eksklusif Luis Milla: Evan Dimas, Kebingungan Senior, dan Skuat 95 Persen)

(Baca Juga: Indonesia Open 2018 - Lewati Laga Dramatis, Fajar/Rian Susul Minions ke Semifinal)

Pelatih asal Argentina ini menginstruksikan kepada pemain untuk  tetap fokus dan waspada.

Menurutnya, Serdadu Tridatu memiliki kualitas pemain yang bagus meskipun ada pemain yang tidak bisa diturunkan karena kontraknya sudah diputus.

"Kalau beberapa pemain dari Bali tidak main, saya tidak tahu. Kami akan tetap fokus dan waspada. Kami antisipasi apa yang terjadi di lapangan," kata Alfredo.