Bali United Siap Manfaatkan Absennya Pilar Persebaya Surabaya untuk Curi Tiga Poin

By TB Kumara - Sabtu, 7 Juli 2018 | 13:56 WIB
Para pemain Bali United kembali menjalani latihan pasca liburan Lebaran. Latihan berlangsung di Lapangan Trisakti, Rabu (20/6/2018) (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Bali United siap memanfaatkan absennya beberapa pemain tuan rumah Persebaya Surabaya untuk membawa pulang tiga poin di Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (7/7/2018) pada lanjutan Liga 1 pekan ke-14.

Juru taktik Bali United Widodo C Putra mengatakan timnya sudah dipersiapkan dengan matang pasca liburan menghadapi ketatnya kompetisi Liga 1 termasuk kontra Persebaya nanti.

(Baca Juga: Berniat Ucapkan Ulang Tahun kepada Egy Maulana Vikri, Sang Kakak Malah Dibully Habis-habisan karena Hal Sepele Ini)

Dia menyadari, memang tidak mudah bagi bermain di level tertinggi sepak bola Indonesia, semua tim kontestan sama kuat. Tapi di sepak bola tidak ada yang tidak mungkin, kami akan berusaha sekuat tenaga.

"Kompetisi sangat ketat, semua tim sama kuat. Lawan Persebaya tentu tidak akan berjalan dengan mudah. Tapi, kami sudah sangat siap untuk mencuri tiga poin disini," kata WCP sapaan akrab Widodo.

Meski begitu, pelatih kelahiran Cilacap ini akan menerima apapun hasilnya pada pertandingan nanti. Yang penting, pemainnya bermain dengan maksimal memberikan yang terbaik bagi tim.

"Apapun hasilnya nanti, kami akan menerima. Kami akan berjuang semaksimal mungkin di lapangan," ujar WCP.

(Baca Juga: Salam Perpisahan Suporter Tim Liga 3 kepada The Jakmania dan The Macz Man)

Lebih lanjut, Widodo menilai absennya beberapa pilar Bajul Ijo menjadi keuntungan bagi timnya.